Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi WPS Office + PDF Untuk Membuka Sejumlah Format File Di Smartphone Kamu

Sekarang kamu gak perlu ribet - ribet lagi untuk membuka file dengan format word, power point, excel dan pdf di Smartphone kamu. Cukup menggunakan satu aplikasi saja, kamu sudah bisa membuka semua file dengan format tersebut. Aplikasi ini terbilang complite dan user friendly di android kamu, serta aplikasi ini sangat ringan bila membuka file.



Aplikasi tersebut bernama WPS Office + PDF yang tersedia di Play Store secara gratis. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa membuka file - file dengan format office serta pdf di smartphone kamu. Dari keterangan yang admin baca di play store, aplikasi WPS Office + PDF ini tidak hanya untuk membuka saja, tapi juga bisa untuk membuat dan juga mengedit dokumen office menggunakan smartphone kamu secara effisien dan praktis.

Aplikasi WPS Office + PDF mendukung 51 bahasa dan sejumlah format file, diantaranya : doc, docx, wpt, dotm, docm, dot, dotx / xls, xlsx, xlt, xltx, csv, xml, et, ett / PDF / ppt, pot, dps, dpt, pptx, potx / txt / log, irc, c, cpp, h, asm, s, java, asp, bat, bas, prg, cmd.



Dari sekian banyak aplikasi yang sejenisnya saya hanya menggunakan aplikasi WPS Office + PDF ini saja untuk membuka dokumen office di smartphone. Tapi untuk urusan membuat atau mengedit saya tetep menggunakan office yang ada di Laptop/Komputer karena lebih mudah dibandingkan di smartphone.