Aplikasi Translate Terbaik Untuk Android


Aplikasi Translate atau Terjemah bahasa merupakan aplikasi yang sangat dibutuhkan bagi kamu yang kurang menguasai bahasa negara lain atau asing agar dapat menterjemahkan bahasa asing ke Bahasa Indonesia ataupun sebaliknya. Dengan bantuan apilkasi ini, kita bisa menterjemahkan bahasa dengan lebih mudah dan cepat tanpa bantuan kamus dan alfalink.

Bahasa asing sendiri di Indonesia sudah lebih digiatkan lagi pelajarannya di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat, serta kampus - kampus yang ada di Indonesia. Apakah wajib kita menguasai bahasa Asing?? Jawabanya tergantung pekerjaan yang kamu jalani, buat kamu yang sehari - harinya berada dilingkungan yang bahasanya lokal maka tidak diperlukan. Tapi jika kamu menguasai bahasa asing sudah pasti banyak keuntungan yang kamu miliki.


Bagi kamu yang ingin belajar bahasa asing sendiri atau autodidak jangan khawatir, karena sekarang ini banyak sekali aplikasi - aplikasi translate yang ada di playstore secara gratis untuk kamu unduh di smartphonemu. Salah satu Aplikasi Translator Bahasa Terbaik dan paling banyak diunduh dari aplikasi sejenisnya di Playstore Android adalah Google Translate.

Google Translate merupakan aplikasi yang dipersembahkan oleh mesin pencari raksasa yaitu Google, aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi karena sudah terbukti kualitasnya untuk translate berbagai bahasa di dunia. Pengen tau apa saja fitur yang didalamnya? perhatikan berikut ini :
  • Gambar dengan jari Anda sebagai ganti keyboard
  • Unduh paket bahasa untuk saat bepergian, atau jika sambungan Anda mahal atau lambat.
  • Beri bintang dan simpan terjemahan untuk rujukan di masa mendatang-Ketik untuk menerjemahkan 90 bahasa
  • Gunakan kamera Anda untuk menerjemahkan teks secara instan dalam 26 bahasa
  • Terjemahan ucapan otomatis dua arah dalam 40 bahasa
  • Ambil gambar teks untuk kualitas terjemahan yang lebih tinggi atau untuk bahasa yang tidak didukung dengan terjemahan kamera instan.

Berikut ini 90 jenis bahasa yang dapat di terjemahkan menggunakan aplikasi Google Translate : Afrikans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Bahasa Indonesia, Basque, Belanda, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Burma, Byelorusia, Cebuano, Cek, Chichewa, China (Aks. Sederhana), China (Aks. Tradisional), Dansk, Esperanto, Esti, Farsi, Filipino, Galisia, Georgia, Gujarat, Hausa, Hindi, Hmong, Ibrani, Igbo, Inggris, Irlandia, Islan, Italia, Jawa, Jepang, Jerman, Kannada, Katalana, Kazak, Khmer, Korea, Kreol Haiti, Kroat, Laos, Latin, Latvi, Lituavi, Magyar, Makedonia, Malagasi, Malayalam, Malta, Maori, Marathi, Melayu, Mongol, Nepal, Norsk, Polski, Portugis, Prancis, Punjabi, Rumania, Rusia, Serb, Sesoto, Sinhala, Sloven, Slowakia, Somali, Spanyol, Sunda, Suomi, Swahili, Swensk, Tajik, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Uzbek, Vietnam, Wales, Yiddish, Yoruba, Yunani, Zulu.

Subscribe to receive free email updates:

loading...