Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Web Hosting Indonesia Milik Niagahoster

Pada pertemuan kali ini admin ingin membahas salah satu Web Hosting Indonesia yang sudah sangat terkenal dikalangan para Jasa Pembuatan Website, blogger dan juga Internet Marketing yakni Niagahoster.

Niagahoster telah hadir untuk meramaikan Jasa Penyedia Web Hosting di Indonesia sejak 2013 silam. Meskipun terbilang baru Niagahoster sudah banyak dipercaya oleh para konsumennya hal ini bisa dilihat dari jumlah pengguna terdaftar yang mencapai 127.000 pengguna. Sedangkan untuk pelanggan aktif sampai saat ini telah mencapai 40.000+ pengguna. Bahkan dengan jumlah pengguna aktif yang begitu banyak membuat Niagahoster berada di urutan pertama dalam TOP WEBHOSTS IN – INDONESIA  Dengan Total Domain mencapai 38.433. Info selengkapnya disini 


Terdapat 5 Poin yang membuat kamu yakin memilih Web Hosting Indonesia di Niagahoster. Pengen tau apa saja poin – poin itu? Perhatikan berikut ini :



1. Keunggulan Niagahoster Dibandingkan Kompetitornya


Sebagai salah satu perusahaan penyedia Web Hosting yang terbesar di Indonesia, Niagahoster terus ingin memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Mulai dari segi Kualitas server yang digunakan Uptime 99,98%, keamanan Website kian terjaga setelah Niagahoster melengkapi server mereka dengan "Bitninja Smart Server Security", Kemudian harga shared hosting yang ditawarkan terbilang Murah dengan Kualitas Terbaik.

2. Spesifikasi Paket Yang Ditawarkan
Banyak sekali pilihan paket yang disediakan oleh pihak Niagahoster, mulai dari Hosting, Server, Domain dll. Admin menyarankan bila kamu baru Start up atau visitor website kamu masih sedikit sebaiknya menggunakan Shared Hosting saja, Shared Hosting di Niagahoster sendiri memiliki 4 pilihan paket hosting yaitu Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis. Kamu dapat melihat Spesifikasi lengkap dari masing – masing paket Shared Hosting Niagahoster pada gambar berikut ini.



Info penting nih buat kamu, bila visitor website kamu sudah ribuan perharinya admin menyarankan kamu untuk mengupgradenya ke VPS. VPS pada Niagahoster juga mempunyai paket seperti Shared Hosting.


Bila Shared Hosting dibandingkan dengan VPS, sudah pasti VPS lebih unggul, namun kembali lagi dengan kebutuhan website yang kamu punya.

3. Data Center Yang Digunakan
Dikutip dari situs resmi Niagahoster, Pihak Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai center layanan hosting Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. Perhatikan gambar spesifikasi Server IIX berikut ini.



4. Jaminan Yang Diberikan Niagahoster
Pihak Niagahoster tidak main – main untuk mengembangkan sayapnya di bidang Jasa Penyedia Hosting, hal ini terlihat dari beberapa Jaminan yang ditawarkannya kepada konsumennya. Diantaranya : Tentang Garansi Harga Termurah dan Garansi 30 Hari uang kembali.

Berikut ini cara Garansi Harga Termurah ini bekerja :

  • Simpan URL Hosting lain yang kamu temukan paket web hosting IIX dari jasa penyedia hosting di Indonesia
  • Cek terlebih dahulu apakah Hosting yang ditawarkan setara dengan hosting yang ditawarkan Niagahoster. Seperti bandwidth unlimited dan menggunakan server IIX/DCI dengan grade tier-3 atau lebih
  • Kirimkan URL hasil pengecekan kamu ke Form Kontak Niagahoster atau bisa kirim ke email admin@niagahoster.co.id dengan Subject “Perusahaan hosting lebih murah telah ditemukan”. Nantinya pihak Niagahoster akan memeriksa laporan kamu, jika memang informasi yang kamu berikan sesuai, maka kamu akan ditawarkan harga lebih murah


Sedangkan maksud dari Garansi 30 Hari uang kembali adalah Apabila kamu kurang berkenan pada layanan Niagahoster, kamu dapat merefund dana sepenuhnya yang telah dibayarkan pada layanan Niagahoster jika masa aktifnya belum lebih dari 30 hari.


5. Layanan Support Terbaik
Admin sangat bangga dengan Layanan Support Niagahoster yang tersedia dalam 24 Jam. Pengalaman admin pribadi sangat dipuaskan dengan jawaban – jawaban yang membantu admin untuk menyelesaikan masalah Tiket Bantuan yang admin kirim. Selain itu admin juga sering menggunakan fitur Live Chat yang disediakan oleh Niagahoster untuk sekedar bertanya dan Mengkonfirmasi Pembayaran agar cepat diproses.


Itulah 5 poin yang akan membuat kamu semakin yakin dengan Jasa Penyedia Hosting Niagahoster ini. Dari poin di atas admin ingin menyimpulkan bila kamu berlangganan Niagahoster :


  • Server yang uptime hingga 99,98% mengurangi potensi kerugian website down
  • Ditambah keamanan server dengan "Bitninja Smart Server Security" yang dapat memonitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
  • Dari Segi Hosting dimudahkan dengan cPanel yang kaya akan fitur. Diantaranya : SEO untuk website, Gratis SSL dan pastinya serba unlimited
  • Data Center Niagahoster adalah DCI
  • Niagahoster mempunyai slogan “Kami Takkan Kalah Dalam Layanan dan Harga”
  • Layanan Support Niagahoster tersedia 24 Jam, jadi jika kamu yang mempunyai masalah seputar website dan hostingmu bisa menghubungi Support Niagahoster


Oiya selain itu pihak Niagahoster selalu membuat informasi tentang Dunia Teknologi, mulai dari Search Engine Optimization (SEO), Panduan Internet Marketing, Tutorial Website dll. Untuk mendapatkan informasi tersebut kamu dapat menemukannya di Ebook dan juga Blog pada website Niagahoster.

Dan yang tak kalah penting, di Niagahoster kamu bisa mendapatkan uang sampingan dari Program Affiliasi yang disediakan oleh Jasa Penyedia Hosting ini. Komisi yang didapat lumayan besar yakni 70% dari harga hosting. Untuk bisa mendapatkan komisinya, kamu hanya perlu memberikan Kode Kupon yang terdapat pada panel member atau menggunakan Banner Referral yang telah disediakan kemudian bagikan kepada orang yang ingin membeli produk Niagahoster. Jika orang tersebut telah membelinya maka secara otomatis komisi 70% tersebut akan masuk ke Affiliasi pada Panel Member