Cara Menggeluarkan Akun Gmail Dari HP Android Dan Mengubah Gambar Profil Gmail

Saya akan memberikan informasi bagaimana cara menggeluarkan akun gmail di hp android dan mengganti foto profil akun gmail anda. kebanyakan orang - orang bisa memasukkan tapi gak bisa ngeluarin??? AKUN GMAIL jangan negatif dulu yah hehee.

mungkin sebagian pengguna android belum tau bagaimana cara mengganti gambar profilnya iyah kan? ..
yaudah langsung aja kita ke pembahasan pertama - tama yang saya ingin jelaskan adalah cara mengguluarkan akun gmail di hp android :

coba anda kepengaturan handphone anda kemudian pilih GOOGLE yang berada di barisan keterangan Akun (perhatikan gambar dibawah ini)

jika sudah anda pencet/pilih GOOGLE maka anda akan melihat akun gmail yang terdapat dalam handphone anda. Setelah anda pencet/pilih akun gmail yang ingin anda keluarkan tekan tombol yang titiknya ada 3 kebawah maka akan seperti gambar dibawah ini.

kemudian anda hapus deh kelar kan hehee.

Sekarang saya akan memberikan informasi yang lainnya yaitu bagaimana cara mengganti gambar profil akun gmail ada 2 pilihan yang pertama bisa langsung lewat aplikasi yaitu G+ (ada di Play Store) atau buka G+ dari browser, keduanya sama saja, disini saya menggunakan browser untuk membuka G+ nya hihiii biar awet kouta tanpa harus download G+ ckck.



oke langsung saja cekidott
pertama buka browser anda kemudian ketik di pencarian G+, pilih yg paling atas dah pokoknya atau klik disini. jika anda belum punya akun G+ sebaiknya anda membuatnya terlebih dahulu, apabila sudah mebuatnya tekan tombol menu dropdown atau yang sudah saya lingkari seperti gambar dibawah ini



Kemudian pilih yang Profil -> edit profil -> pilih yang mau diganti gambar apaan -> unggah -> simpan -> selesai

dan itulah hasilnya gambar profil pun terganti coba kalian buka gmail kalian untuk memastikannya.

oke sekian informasi sedikit dari saya semoga bisa membantu temen - temen yang belom mengetahuinya dan semoga bermanfaat informasi ini untuk kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel