Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik Dari Instagram (#2016bestnine)

WarungInter.net - Haii sobat sudah pada tau kan Postingan #2016BestNine???
Iyah lho sekarang #2016BestNine lagi ramai dibicarakan di dunia maya khususnya jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter.  Postingan tersebut berupa sembilan foto terbaik di akun Instagramnya yang banyak LIKE nya sepanjang 2016.

Sobat juga bisa mendapatkan 9 foto terbaik Instagram nya ko, karna admin akan memberikan tutorialnya. Mudah ko, caranya sobat tidak harus dengan menggali linimasa hingga jauh ke bawah dan pastinya aman karena tanpa harus masuk akun instagram sobat untuk mendapatkan 9 foto terbaik instagram sobat. Terkecuali sobat ingin mempostingnya ke instagram, sobat harus log-in terlebih dahulu hihii.

Oke langsung saja simak cara berikut ini :
1. Sobat pergi ke halaman 2016bestnine atau klik disni



2. ketika sobat sudah berada di websitenya, sobat hanya perlu menuliskan ID INSTAGRAM nya saja jika sudah klik GET
3. setelah itu akan muncul tampilan 9 foto terbaik di instagram sobat


4. Sobat bisa mengshare nya di Facebook dan Twitter
5. Apabila sobat ingin mempostingnya di Instagram, sobat harus menyimpan foto yang dihasilkan tadi kemudian post seperti biasa di Akun Instagram Sobat

Note : Saat memasukkan ID INSTAGRAM, sobat boleh menambahkan @ didepan nya, sehingga menjadi seperti ini @andhikaelfriza. sebenarnya tidak bermasalah apabila tidak menggunakan @.

Oke sekian dari Admin semoga bermanfaat ilmu nya hehee, jika masih ada yang kurang paham silahkan bertanya di kolom komentar 

Update:
Cara Membuat 9 Foto Terbaik Instagram Tahun 2018 (#2018BestNine)