Inilah Cara Menonaktifkan Sementara Akun Facebook dan Twitter Lengkap Dengan Gambar


Kamu pengguna aktif Media Sosial baik Facebook atau pun Twitter?? tapi akhir - akhir ini kamu males membuka akunnya? kemudian ingin menghapusnya? Tenang saja tak usah berburu-buru gegabah kan sayang kalo akun Facebook dan Twitter kamu dihapus.
Daripada dihapus lebih baik dinonaktifkan saja, jadi sewaktu-waktu bila kamu ingin menggunakannya tak perlu akun baru. Penasaran bagaimana cara menonaktifkannya?? yuk simak artike berikut ini.

Cara Menonaktifkan Sementara Akun Facebook
1. Pastinya kamu harus login/masuk terlebih dahulu ke akun facebook kamu, jika sudah masuk kemudian pilih pengaturan.



2. Setelah kamu mengklik Pengaturan disitu ada sidebar dan pilih menu Keamanan. Dan kemudian klik sunting disamping teks Nonaktifkan Akun Anda.



3. Nah nantinya akan muncul Nonaktifkan Akun Anda di menu Nonaktifkan Akun Anda, kemudian diklik



4. Setelah diklik nantinya kamu akan melihat form yang harus kamu isi untuk memperjelas alasan kamu menonaktifkan Akun Facebook. Jika sudah selesai, silakan kamu pilih Tutup.



5. Setelah kamu pilih Tutup, nantinya akan ada Teks pertanyaan lagi yang intinya apakah kamu yakin ingin menonaktifkan akun anda??. Kamu pilih Nonaktifkan Sekarang.



6. Taraaaaa Kamu berhasil menonaktifkan Akun Facebook.



Note : Saat ini pihak facebook lebih menyayangi penggunanya, maka dari itu untuk mengaktifkan kembali akun facebook sangatlah mudah. Dengan login kembali menggunakan email dan password akun Facebook kamu yang sebelumnya Dinonaktifkan maka Facebook kamu kembali lagi.
Sedangkan untuk menonaktifkan akun facebook secara permanen, kamu hanya perlu untuk tidak login pada facebook selamanya wkwkkk.


Cara Menonaktifkan Sementara Akun Twitter
1. Seperti halnya dengan Facebook kamu harus login/masuk terlebih dahulu di Akun Twitter kamu, Jika sudah masuk silahkan pilih Pengaturan dan Privasi.



2. Setelah itu kamu scroll kebawah, disana ada Nonaktifkan Akun Anda kemudian di klik.



3. Setelah kamu pilih Nonaktifkan Akun Anda, nantinya akan ada Teks pertanyaan lagi yang insinya Akankah Kita berpisah??? *duhhjadisedihh x,x. Kemudian klik tombol Nonaktifkan @(Akun_Anda)

4. Belum selesai tahap kamu tinggal satu lagi. Masukan kata sandi anda untuk melanjutkan menonaktifkannya kemudian klik Nonaktifkan Akun.

5. Tarraaa kamu berhasil menonaktifkannya.



Note : Oiyaa untuk twitter ini hanya dikasih waktu selama 30 hari oleh pihak Twitter, jika lebih dari batas waktu yang ditentukan oleh pihak Twitter maka Akun Twitter kamu dinoonaktifkan secara permanen


Okee sekian dulu dari admin, sampai berjumpa di artikel selanjutnya

Subscribe to receive free email updates: