Inilah Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanent

Salah satu sosial media yang yang terpopuler saat ini adalah instagram, banyak para penggunannya berloma-lomba mengabadikan momen terbaiknya di aplikasi ini.

Jika kamu sudah cukup bosan dengan Instagram, kamu bisa menonaktifkan Akun Instagram secara permanent ataupun sementara yang telah disediakan oleh pihak instagram. Kali ini admin ingin berbagi informasi Cara Mengapus akun Instagram secara permanent, Untuk menonaktifkan akun Instagram tersebut bisa menggunakan perangkat seluler dan komputer.

Untuk dapat menonaktifkan akun instagram secara permanent melalui perangkat seluler, perhatikan langkah - langkah berikut ini :

1. Masuk ke Akun Instagram kamu, Jika sudah masuk silahkan pilih profil Instagram kamu.



2. Tekan tombol pengaturan. Tombol Pengaturan letaknya berada disebalah kanan atas aplikasi instagram pada perangkat smartphone kamu.




3. Pilih "Pusat Bantuan Instagram" pada menu Dukungan. Nantinya kamu akan diarahkan ke Web Browser perangkat smartphone.



4. Kemudian Pilih "Mengelola Akun Anda". Kamu akan diarahkan ke menu yang mencakup pilihan akun instagram, termasuk cara menghapus akun instagram.




5. Pilihlah "Hapus Akun Anda" di bagian menu Mengelola Akun Anda.




6. Tekan menu yang "Bagaimana Cara Menghapus Akun Saya?", Nantinya akan muncul keterangan apabila ingin menghapus akun Instagram secara permanent, Kemudian pilih "Halaman Menghapus Akun Anda". Sedikit info bila ingin menghapus akun instagram hanya sementara kamu bisa pilih "Bagaimana Cara Menonaktifkan Sementara Akun Saya".



7. Kemudian kamu akan di link kan ke area masuk/login akun Instagram yang ingin dinonaktifkan tadi. Ini dikarekan untuk memverifikasi pilihan penghapusan akun.



8. Pilih alasan mengapa kamu menghapus akun instagram, caranya klik menu drop down di "Why Are You Deleting Your Account?"



9. Tahap terakhir untuk menghapus akun instagram, sekarang masukan password akun instagram yang ingin di nonaktifkan tersebut.
Jika sudah memasukan password, selanjutnya klik tombol “Permanently delete my account”.


Baca Juga : Cara Membuat Tombol Kontak Di Akun Instagram

Sedikit informasi sebelum ingin Menonaktifkan Instagram secara permanent coba dipikir-pikir lagi, karena nantinya semua konten, Direct Message dan data yang lain-lain akan hilang. Kemudian bila kamu ingin kembali bergabung di Instagram, kamu tidak dapat menggunakan nama pengguna yang dihapus secara permanent.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel