Beginilah Cara Merepost Akun Instagram Seseorang Dengan Mudah

Merepost instagram biasanya dilakukan oleh akun instagram bisnis untuk membuktikan testimoni produknya atau endorsan, tapi dengan perkembangan zaman repost juga sering digunakan untuk berbagi pengetahuan.

Untuk dapat melakukan cara repost ini kamu harus mempunyai aplikasi repost, jika belum punya silahkan download disini. Oke jika sudah didownload perhatikan langkah - langkah berikut ini :

1. Buka akun instagram kamu di aplikasi instagram, kemudian pilih salah satu kiriman yang ingin kamu repost, jika sudah tertarget tekan icon yang ada 3 titiknya.



2. Pada bagian ini kita pilih Salin URL.



3. Jika berhasil nantinya akan ada notofikasi dibagian bawah, yang inti bunyinya bahwa kiriman sudah disimpan di clipboard.



4. Kemudian kamu buka aplikasi repost yang tadi sudah kamu download.



5. Tekan di akun yang kamu repost kirimannya.



6. Kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini. Kamu bisa memindahkan posisi akun kiriman yang di repost, tinggal mengikuti selerah kamu aja. Dan kamu juga bisa mengubah backgroundnya menjadi Light/Dark. Jika sudah tekan tombol Repost.



7. Kemudian pilih open instagram, nah apabila kamu juga ingin mengambil captionnya nya tinggal tekan yang agak lama sampai muncul beberapa pilihan opsi, kemudian pilih Tempel. Jika sudah dirasa cukup tekan Bagikan.




Sedikit info untuk kamu guys, untuk bisa merepost seperti ini akun harus bersifat umum, jika akun instagram digembok maka tidak bisa di Salin URL. Oke saya rasa cukup informasi kali ini semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari cara tentang merepost akun instagram.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel