Cara Agar Orang Lain Tidak Bisa Mengirim Ke Dinding Facebook Kita

Resiko dari mempublik dinding facebook kita yaitu bisa seenaknya orang lain mengirim sesuatu, kalo yang dikirim bermanfaat mah gapapa tapi kalo yang negatif-negatif kan temen kita jadi berpikiran yang jelek terhadap kita.

Maka dari itu sebaiknya dinding facebook kita jangan publik. Kasus - kasus yang trend waktu itu adanya para hacker / orang yang tidak bertanggung jawab memphsing akun facebook orang untuk melakukan spam ke dinding teman facebook yang di hack.

Oke tanpa banyak basi - basi perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar agar teman kamu tidak bisa mengirim ke dinding Facebook kita :

1. Login ke facebook kalian

2. Kemudian pilih menu dropdown paling kanan dan pilih pengaturan



3. Di bagian sidebar pilih Linimasa dan Penandaan. Kemudian siapa yang dapat mengirim dilinimasa anda ubah menjadi Hanya Saya.



4. Anda bebas menentukan Hanya Saya atau Teman. Namun jika siapa yang dapat mengirim dilinimasa anda pilih Teman, Sebaiknya di bagian Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda? diubah menjadi Menyala. Fungsinya apabila ada teman facebook yang mengrim kedinding facebook kamu harus ada persetujuan dulu dari kamu untuk menampilkannya di dinding facebook kamu.



Oke sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa di share yah agar disekeliling kamu bisa merasakannya juga.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel