Microsoft Edge Siap Meramaikan Perambaan Browser Di IOS dan Android

Microsoft Edge siap untuk ikut meramaikan bisnis internet browser, raksasa perangkat lunak tersebut kabarnya sudah melakukan perogram beta nya di perangkat mobile. Microsoft Edge akan ditargetkan ke sistem operasi IOS dan Android yang sedang trend belakangan ini. Microsoft Edge di IOS dan Android bisa menampilkan laman ke PC, begitu juga sebaliknya dari PC ke IOS dan Android, sehingga pengguna bisa leluasa melakukan aktivitas browsingnya.



kabarnya Microsoft Edge membuat sinkron pada bookmark, riwayat dan daftar bacaan, serta membawa tampilan Reading view ke ponsel. Dengan begitu pengguna Microsoft Edge dapat menghilangkan tautan, iklan dan kekacauan desain dari artikel dan berfokus pada artikel/teks.

Microsoft ingin memperluas dukungannya tak lepas dari hasil laporan data Statista pada Juli 2017 tentang penggunaan perambaan internet secara global. dari hasil laporan data tersebut Google Chrome memimpin pangsa pasar dengan 47,3%. Sedangkan Safari berada di posisi kedua dengan 21,2% dan UC Browser di urutan ketiga dengan 14,6%,


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel