Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mematikan Komputer Atau Laptop Menggunakan Keyboard

Cara Mematikan Komputer Atau Laptop Menggunakan Keyboard - Bagi kamu yang menggunakan PC atau Laptop untuk sehari-hari dalam bekerja mungkin bosan dengan cara mematikan Komputer atau Laptop dengan cara umumnya. Maka dari itu jangan khawatir admin akan berbagi cara untuk mematikan Komputer atau Laptop kamu menggunakan keyboard. Pastinya cara ini sangat mudah dan cepat untuk mematikan komputer atau laptop kamu dan tentunya aman untuk perangkat kamu.

Cara ini juga sering admin gunakan jika tombol shut down pada windows 10 yang admin gunakan tidak berfungsi/error. maka dari itu admin menggunakan cara alternatif menggunakan keybord. Simak berikut ini 2 Cara Mematikan Komputer atau Laptop Kamu Menggunakan Keyboard :

1.  Pastikan semua aplikasi atau software yang berjalan sudah ditutup, kemudian Tekan tombol alt + F4 berbarengan, lalu pilih Shutdown dan pilih oke atau langsung Enter saja.




2.  Tekan tombol ctrl+alt+delete secara bersamaan lalu pilih shutdown atau turn off atau sign out.


Itulah 2 cara mematikan komputer atau laptop kamu dengan cepat menggunakan Keyboard. Demikian tutorial yang admin buat, semoga bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya.