Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan 9 Foto Terbaik Instagram Di Tahun 2017 (#2017BestNine)

Tidak terasa tahun baru sudah didepan mata, sama seperti tahun - tahun sebelumnya di penghujung tahun instagram diramaikan dengan hastag 9 foto terbaik yang ada di akun instagram kamu.

Di sosial media khususnya instagram, facebook dan twitter, #2017BestNine sedang hangat - hangatnya dibicarakan di akhir bulan menjelang pergantian tahun. #2017BestNine merupakan Postingan berupa sembilan foto terbaik dari akun Instagram kamu yang banyak LIKE nya sepanjang 2017.

Kamu juga bisa mendapatkan 9 foto terbaik instagrammu kok, tapi asalkan kamu mempunyai instagram. Jika belum punya instagram sebaiknya register instagram terlebih dahulu. Oke bila kamu sudah mempunyai instagram admin akan memberikan tutorialnya. Mudah ko caranya, kamu tidak harus dengan menggali linimasa hingga jauh ke bawah dan pastinya aman karena tanpa harus masuk akun instagram untuk mendapatkan 9 foto terbaik instagram kamu. Kecuali apabila kamu ingin mempostingnya ke instagram, kamu diharuskan untuk log-in terlebih dahulu.

Perhatikan berikut ini untuk mendapatkan 9 foto instagram terbaik kamu di tahun 2017 :

1. Kunjungi website 2017bestnine atau klik disini

2. Ketika kamu sudah berada di websitenya, kamu hanya perlu menuliskan ID INSTAGRAM nya saja jika sudah klik GET

#2017BestNine


3. setelah itu akan muncul tampilan 9 foto terbaik di instagram kamu di tahun 2017


4. Kamu bisa mengshare nya di Facebook dan Twitter

5. Apabila kamu ingin mempostingnya di Instagram, kamu harus menyimpan foto yang dihasilkan tadi kemudian post seperti biasa di Akun Instagram kamu

Note : Saat memasukkan ID INSTAGRAM, kamu boleh menambahkan @ didepan nya, sehingga menjadi seperti ini @andhikaelfriza. Jika tidak menambahkan @ sebenarnya juga tidak bermasalah, karena yang dibaca adalah username instagram kamu.

Itulah cara mendapatkan 9 foto terbaik instagram kamu di tahun 2017, jika masih ada yang kurang paham silahkan bertanya dikolom komentar, nanti admin akan bantu jawab.

Update:
Cara Membuat 9 Foto Terbaik Instagram Tahun 2018 (#2018BestNine)

Cara Membuat 9 Foto Terbaik Instagram 2019 atau #2019BestNine