Cara Berhenti Berlangganan Email Dari Lina Jobstreet | Warung Internet

Cara Berhenti Berlangganan Email Dari Lina Jobstreet


Kali ini Admin ingin menjelaskan tentang bagaimana cara berhenti berlangganan email dari lina@jobstreet.com. Bagi sobat pencari kerja di jobstreet[.]com sudah tidak asing lagi ketika membuka email milik sobat yang terhubung dengan website penyedia informasi lowongan pekerjaan tersebut selalu muncul pesan dari si lina@jobstreet.com.

Karena bisa dibilang hampir setiap seminggu sekali bahkan ada yang setiap hari si mbak lina nggak bosen-bosennya mengirim kita email lowongan pekerjaan yang tersedia berdasarkan keahlian kita. Informasi ini sebernanya sangat berguna bagi mereka yang belum mempunyai pekerjaan.

Namun ketika kita sudah memiliki pekerjaan, tentu email dari mbak lina ini sudah tidak dibutuhkan lagi dan hanya membuat kotak masuk email kita menjadi penuh. Pasti ada saja yang merasa risih iyah kan? Tenang saja admin akan menjelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan email dari mbak lina ini, lansung saja admin akan menjelaskanya


1. Buka email dari lina@jobstreet.com kemudian scroll hingga paling bawah lalu klik unsubscribe


2. Pada my lina job matches klik logo pensil untuk mengatur


3. Lalu pada frekuensi email pemberitahuan pilih berhenti berlangganan


4. Simpan


Mudahkan berhenti berlangganan email dari mbak lina nya, email sobat sekarang sudah tidak terhubung lagi dengan penyedia informasi lowongan pekerjaan tersebut, untuk memastikannya silahkan cek keesokan harinya apakah masih ada pesan dari mbak lina.

Sampai saat ini saya belum tau siapa mbak lina??

Jika sudah ada yang pernah melihatnya silahkan komen dengan ciri-cirinya, siapa tau saya kenal hehee

-----SHARE THIS POST-----

Subscribe to receive free email updates: