Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark

Sosial Media Instagram memang belum tertandingi oleh sosial media lainnya. Apalagi Instagram ini juga rajin update dengan menu dan fitur-fitur terbarunya yang membuat pengguna semakin betah menggunakan aplikasi ini. Namun aplikasi Instagram yang kita unduh dari play store ataupun app store belum mendukung untuk mendownload video yang ada di Instagram.
Untuk bisa mendownload video yang ada di Instagram kita perlu pihak ketiga atau aplikasi tambahan. Aplikasi pihak ketiga yang akan admin bahas sudah di download sebanyak lebih dari 10 juta pengguna.

Admin sendiri merupakan salah satu pengguna yang sering download video di sosial media Instagram menggunakan aplikasi pihak ketiga tersebut.

Aplikasi pihak ketiga yang admin maksud ialah Aplikasi Video Downloader For Instagram, aplikasi ini dapat kalian unduh di Google Play Store. Untuk pengguna App Store (iPhone) admin kurang tau. Selain untuk mendownload video di Instagram, aplikasi ini juga bisa mendownload Foto yang ada di Instagram tanpa watermark dan hasilnya bagus.

Baca Juga : Cara Mengatasi Spam Di Instagram

Cara Download Video Di Instagram

Untuk bisa mendownload video yang ada di Instagram tanpa watermark, perhatikan langkah-langkah berikut ini:
1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya, kamu bisa mencarinya dengan keyword 'Download Instagram' di Play Store atau klik disini. Setelah di unduh kemudian di buka untuk aktivasinya.


Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark
2. Kemudian buka Instagram cari video yang ingin di unduh (Disini admin memilih video dari Ustadz Yusuf Mansyur).
 
Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark

3. Jika sudah ketemu video yang ingin di unduh, Silahkan pilih titik 3 yang ada di sebelah kanan atas pada konten Instagram. Kemudian pilih Salin Tautan.

Cara Download Video Di Instagram Tanpa Watermark

4. Buka aplikasi Video Downloader For Instagram (Yang tadi di download). Secara otomatis konten yang tadi kita pilih Salin Tautan akan mengalami proses pengunduhan ke smartphone kamu.

5. Selain Video kamu juga bisa mendownload Foto yang ada di Instagram dengan cara yang sama seperti diatas.

Itulah cara mendownload video yang ada di Instagram dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, bila kamu masih ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kolom komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel