Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Apartemen di Jendela360 Jadi Lebih Mudah

Sebagai kota metropolitan, Jakarta terus berbenah diri dengan hunian-hunian tempat tinggal, salah satunya Apartemen. Hal ini dilakukan karena Jakarta yang merupakan pusat perekonomian Indonesia terus meningkat populasi penduduknya.

Untuk mencari apartemen di Jakarta sendiri sebenarnya susah-susah gampang. Namun kini anda tak perlu susah mencari tempat hunian apartemen idaman, cukup cari sewa unit apartemen di Jendela360 dijamin membuat anda nyaman dan tidak menyesal dengan pesenan yang anda pilih. Prosesnya pun sangat cepat dan mudah.

Cari Apartemen di Jendela360 Jadi Lebih Mudah


Terdapat banyak sekali lokasi apartemen yang di sewa atau di jual pada Jendela360, mulai dari sewa apartemen di Jakarta Selatan,  sewa apartemen di Jakarta Pusat, sewa apartemen di Jakarta Barat, sewa apartemen di Jakarta Timur, sewa apartemen di Jakarta Utara, sewa apartemen di Bekasi hingga sewa apartemen di Tanggerang.

Sedikit saran nih untuk anda, usahakan bila anda ingin mencari Apartemen, pastikan aksesnya dekat dengan pusat perbelanjaan, di lalu transportasi umum dan pastinya dekat dengan kantor tempat ada bekerja.

Coba bayangkan anda bekerja di daerah Kalibata, namun apartemen tempat tinggal anda berada di daerah Jakarta Barat? Kan kurang efisien, memakan waktu dan tenaga banyak, bukan begitu?. Maka dari itu Sewa Apartemen Kalibata City menjadi solusinya. Selain dekat dengan kantor anda bekerja, pastinya ongkosnya pun bisa dibilang lebih ringan bahkan bisa gratis bila anda bekerja dengan berjalan kaki. Apartemen Kalibata City juga dekat dengan transportasi umum kereta dan di lalui bus, serta dekat dengan pusat perbelanjaan Kalibata Mall.


Apartemen di Jendela360

Apa Sih itu Jendela360?

Dari tadi kita ngomongin Jendela360,  tapi tau tidak apa itu Jendela360? Jendela360 adalah sebuah perusahaan startup milik PT. Vidi Vici Digital yang bergerak di bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta. Perusahaan ini hadir sebagai agen properti apartemen yang tepat bagi Anda yang menginginkan kecepatan dan kemudahan dalam proses pencarian sewa apartemen di Jakarta.

Tidak hanya untuk penyewa saja, Jendela360 juga memberikan kemudahan bagi pemilik apartemen yang ingin menyewakan ataupun menjual unit apartemen nya. Nantinya pihak Jendela360 yang akan mengurus semua hal yang diperlukan untuk menyewa atau menjual unit apartemen secara profesional.

Perlu diketahui, untuk beriklan di Jendela360 anda  tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis. Pihak Jendela360 hanya mengambil profit sharing sebesar 5% dari nilai sewa dan 2-3% dari nilai jual unit apartemen tersebut. Hal iini berlaku apabila unit tersebut tersewa atau terjual lewat Jendela360.
Kembali ke konten ↑

Info Apartemen Yang di sewakan di Jendela360

Hingga saat ini jumlah unit apartemen yang tersedia di Jendela360 sudah 4000+. Tentunya dengan berbagai banyak pilihan apartemen, anda dapat Temukan Apartemen Ideal di Jendela360. 

Foto 360 derajat di Jendela360


Ada hal unik yang belum dimiliki agen properti pada umumnya, di Jendela360 dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representative sehingga penyewa dapat melihat isi keseluruhan unit apartemen tersebut. 

Dan di Jendela360, semua unit yang ada merupakan unit yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari harga sewa yang transparan, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail dan peta lokasi alamat unit apartemen itu berada.

Untuk melakukan penyewaan unit apartemen di Jendela360 anda dapat melihat artikel panduan penyewaan di laman bantuan jendela360.
Kembali ke konten ↑

Keunggulan Cari Apartemen di Jendela360

Terdapat banyak sekali keunggulan bila Anda Mencari Apartemen di Jendela360, Diantaranya:

Menu Filter di Jendela360

- Terdapat menu fitur Filter yang memudahkan anda untuk menentukan jenis unit apartemen idaman. Disini anda dapat menetukan Tipe (Jumlah Kamar), Kelengkapan unit-unit, Fasilitas Apartemen, dll.

- Untuk pembayaran sewa apartemen di Jendela360, anda bisa membayar sewa apartemen dengan cicilan 0% 12 bulan menggunakan kartu kredit (Visa, Master Card, BCA, ANZ, Permata Bank, Bank Bukopin, Panin Bank dan HSBC).

- Terdapat Laman Bantuan di website Jendela360, sehingga memudahkan anda untuk menyewa ataupun menyewakan unit apartemen.

- Dapat menghubungi Customer Service setiap hari (Hanya berlaku di jam 07:00 – 21:00).

- Dapat menentukan budget yang di keluarkan untuk menyewa unit apartemen idaman anda.
Kembali ke konten ↑

Alamat Kantor Jendela360


Perusahaan yang dibangun sejak pertengahan tahun 2016 ini memiliki kantor pusat yang beralamat di Ruko Komplek Business Park Blok AB-6 Jl. Raya Meruya ilir no 88, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11620, Indonesia.
Kembali ke konten ↑