Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download 9 Template CV Menarik Secara Gratis

Pada kesempatan kali ini warunginter.net akan menyajikan temuan 9 template gratis untuk membuat resume dan Curriculum Vitae (CV) dengan tampilan yang enak untuk dilihat, karena menggunakan warna yang cerah dan bersih, serta memudahkan untuk membacanya.

Meskipun template ini gratis, tapi tampilan contoh cv sangat profesional dan elegan baik dalam bentuk kolom maupun baris tabel yang terorganisir dengan rapi. 9 Template CV menarik ini saya bagi-bagi ke dalam beberapa format, di mana format tersebut ada Word, Photoshop (PSD) dan Powerpoint (PPT).

Download Contoh CV Template Word

1. Yanaka
Download 9 Template CV Menarik Secara Gratis
Contoh CV template Word yang pertama adalah Yanaka. Menurut keterangan dalam laman tersebut template ini sangat cocok untuk menyoroti kekuatan dan pengalaman profesional kamu. Kemudian pemilihan skema warna biru mewakili makna kepercayaan, kesetiaan, ketulusan, kepercayaan diri, stabilitas, dan kecerdasan. Template ini bisa digunakan pada versi word 2013 hingga ke atas. Di dalam folder hasil download terdapat 2 file dengan size A4 dan Letter.

2. Brandberg
Contoh CV template Word yang kedua adalah Brandberg
Contoh CV template Word yang kedua adalah Brandberg. Dari segi tampilan template ini juga terlihat oke. Kemudian sama seperti Yanaka, template ini bisa digunakan pada versi word 2013 hingga ke atas. Di dalam folder hasil download terdapat 2 file dengan size A4 dan Letter.

3. Xuhui
Contoh CV template Word yang ketiga adalah Xuhui
Contoh CV template Word yang ketiga adalah Xuhui. Menurut keterangan dalam laman tersebut Templat resume ini menawarkan desain yang stylish, sulit didapatkan dalam format Word. Warna-warna cerah dan desain modern akan membuat resume kamu menonjol. Pada template ini sama seperti contoh cv template word lainnya, yakni bisa digunakan versi word 2013 hingga ke atas. Serta terdapat 2 file dengan size A4 dan Letter.

Baca Juga: Cara Membuat Mail Merge dengan Gambar

Download Contoh CV Template Photoshop (PSD)

1. Resume Template
Contoh CV template PSD yang pertama adalah Resume Template
Contoh CV template PSD yang pertama adalah Resume Template. Template ini di dominasi oleh warna merah dan hitam dengan warna dasar putih. Walaupun tampilannya cukup simple tapi tetap terlihat menarik.

2. Editable CV Format
Contoh CV template PSD yang kedua adalah Editable CV Format
Contoh CV template PSD yang kedua adalah Editable CV Format. Template ini di dominasi oleh warna biru dan hitam dengan warna dasar putih. Tampilan CV ini juga terlihat sangat profesional dan elegan.

3. CV Template
Contoh CV template PSD yang ketiga adalah CV Template
Contoh CV template PSD yang ketiga adalah CV Template. Template ini cukup unik dengan tampilan warna di dominasi ungu serta warna dasar putih.

Download Contoh CV Template Powerpoint (PPT)

1. Esquilino Modern
Contoh CV template PPT yang pertama adalah Esquilino Modern
Contoh CV template PPT yang pertama adalah Esquilino Modern. Esquilino adalah templat resume modern gratis dengan spanduk top berwarna horizontal ganda yang penuh gaya. Struktur vertikal. Terorganisir dengan baik, diformat tabel, template resume PPTX ini juga sangat mudah untuk diedit dan dikustomisasi dengan PowerPoint.

2. Fitzroy Border
Contoh CV template PPT yang kedua adalah Fitzroy Border. Fitzroy adalah templat kurikulum 2-kolom gratis dengan batas berwarna. Templat resume perbatasan yang sangat profesional dan elegan.

3. Dalston Elegant
Contoh CV template PPT yang ketiga adalah Dalston Elegant
Contoh CV template PPT yang ketiga adalah Dalston Elegant. Dalston adalah template resume gratis 2-kolom yang elegan dengan batas kanan yang dirancang penuh gaya. Templat resume buletin.

Baca Juga: Download 5 Template Powerpoint Keren Gratis dengan Efek Animasi

Demikian artikel mengenai download 9 template CV menarik secara gratis, semoga dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan tampilan CV agar terlihat kreatif.