Cara mengehentikan auto tweet, auto follow dan auto DM di Twitter | Warung Internet

Cara mengehentikan auto tweet, auto follow dan auto DM di Twitter



Cara mengehentikan auto tweet, auto follow dan auto DM

Banyak sekali yang bertanya ke saya tentang bagaimana cara mengehentikan auto tweet dan auto follow, bahkan ada yang bertanya tentang auto DM. Oleh karena itu saya akan memberikan solusi  ke teman-teman semua  yang sedang terkena masalah tersebut. Sebelumnya follow saya di google plus yaa agar dapat info bermanfaat mengenai Social media dan informasi lainnya.

Nah berikut cara menghentikan twitter nge retweet sendiri, twitter ngefollow sendiri, twitter nge twit sendiri, nge post sendiri, bahkan me DM sendiri di akun twitter teman-teman.
(kalau gambarnya kurang jelas,  silahkan di klik atau open image in new tab untk memperbesar yaa)

1. Teman-teman harus sadar bahwa akun twitter teman-teman tidak sedang di bajak, di hack, atau bahkan kena pishing. So percuma saja jika kita mencoba mengganti password dan email, tindakan ini tidak akan membuat akun kita berhenti meretweet/memfollow/memposting sendiri. jadi ikuti tutorial cara menghentikan auto retweet.

2. Auto Retweet dan sejenisnya terjadi karena secara tidak sengaja kita mengauthorize aplikasi (apps) yang nakal. Aplikasi-aplikasi tersebut biasanya memiliki logo dan nama mirip twitter. Hal ini disengaja oleh pembuat (developer) aplikasinya agar kita tertipu dan tidak curiga dalam mengauthorizenya. Oleh karena itu wajib bagi kita untuk membagikan ilmu cara menghilangkan autoretweet.

3. Untuk menghentikan auto retweet, auto follow, auto post, maupun auto DM masuk ke akun twitter temen-temen

4. Setelah itu klik Pengaturan =>  Aplikasi => Cabut Akses (sampai  berubah menjadi Batalkan Pencabutan Akses)


Gambar Letak Aplikasi




Dambar Cabut Akses




Ketika sudah mengklik Cabut Akses


5. Selamat Mencoba dan semoga berhasil temen-temen ;D




-----SHARE THIS POST-----

Subscribe to receive free email updates: