Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftarkan Adnow segera di Website Anda, Sangat Mudah dan Praktis


http://adnow.com/?referral=195145

yuk pasang iklan adnow di website kalian, sedikit berbagi tentang AdNow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari klikuntung, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh klikuntung. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post. Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari AdNow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, dan iklan lainnya.

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC atau CPM. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, AdNow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Daftar Disini

Cara daftar :
1. Pilih Sig Up
2. Pilih Publisher (Menampilkan Iklan) Jangan memilih Advertiser (Membuat Iklan)
3. Isi Formnya, Setelah selesai mengisi klik Submit
4. Cara Daftar telah selesai

Sekarang kita masuk ke materi bagaimana cara menampilkan iklan adnow di website anda

Cara Menampilkan iklan :
1. klik SITES
2. Klik Button Add Site
3. Isi Formnya kemudian pilih Add
4. Pilih Button Add  Widget
5. Di Side Bar pilih Widget Setting beri name terlebih dahulu
6. Save
7. Lihat Perintahnya terlebih dahulu untuk kode yang diatas berguna untuk menampilkan iklannya,
8. Sedangkan kode yang dibawahnya adalah javascript dari iklan tersebut, taruh script tersebut didalam kodingan sebelum </body>

Sekian dari saya terima kasih hargai
*Note hargailah Referal adnow http://adnow.com/?referral=195145