Cara Mengubah Password Instagram


Instagram merupakan salah satu aplikasi Sosial Media yang paling disukai oleh masyarakat lapisan dunia, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, menerapkan filter digital dan kamu juga bisa share ke berbagai media sosial lainnya, seperti facebook dan twitter. Instagram kini telah di akuisisi oleh facebook dengan seharga US $1 Miliar.

Setelah di beli oleh Facebook, Instagram meroket menjadi kian populer. Bahkan para artis internasional, pejabat, pebisnis dan pengusaha online juga memanfaatkan media sosial instagram ini sebagai media berbagi yang mudah dan cepat.


Baca Juga : Cara Mengatasi SPAM di Instagram

Semakin populernya Instagram, semakin banyak pula orang yang jail dengan akun instagram kita. Meskipun kita tahu bahwa password instagram bersifat rahasia dan tidak semua orang bisa tahu. Password sangatlah penting dalam menjaga privasi kita didunia maya. Maka dari itu buatlah password serumit mungkin.

Cara Mengganti Password Akun Instagram
Untuk dapat mengganti password akun instagram kamu dapat melakukannya melalui aplikasi instagram yang ada di smartphone ataupun browser yang ada pc/laptop. Admin akan membagikan tutorialnya melalui smartphone dan pc/laptop, untuk itu perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar :

A. Via Smartphone
1. Pastikan kamu sudah masuk ke akun instagram yang ada di smartphone kamu, kemudian ke profil.

2. Pilih tab yang ada icon tiga titik.

3. Kemudian pilih "Ubah Kata Sandi" yang terdapat pada menu Akun.

4. Nanti tampilannya akan seperti dibawah ini. Masukan password Lama Instagram kamu, kemudian isikan Password baru yang kamu inginkan. Jika sudah pilih centang yang ada di pojok kanan atas.


B. Via Browser PC/Laptop
1. Pastikan kamu sudah masuk ke akun instagram melalui browser pc/laptop kamu, kemudian ke profil.

2. Klik setting yang berbentuk gir roda, kemudian pilih "Change Password".

3. Nanti tampilannya akan seperti dibawah ini. Masukan password Lama Instagram kamu, kemudian isikan Password baru yang kamu inginkan. JIka sudah tekan Change Password.


Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanent

Sedikit info nih buah kamu, untuk membuat kata sandi kuat dan aman serta sulit untuk diketahui orang, buatlah kata sandi dengan mengkombinasi huruf, angka dan simbol.

Subscribe to receive free email updates: