Cara Mudah Menonaktifkan Akun Instagram | Warung Internet

Cara Mudah Menonaktifkan Akun Instagram


Bila kamu mulai bosan dengan sosial media salah satunya instagram kamu gak perlu hapus akun secara permanent, apalagi sudah mendapatkan username yang bagus atau sesuai dengan nama kita. Lebih baik akun kamu di Nonaktifkan sementara saja dari instagram, jadi sewaktu - waktu bila kamu ingin gunakan kembali kamu dapat menggunakan akun yg sebelumnya dinonaktifkan sementara.



Sebenarnya pihak instagram menawarkan 2 opsi untuk menonaktifkan akun instagram kamu, yang pertama secara Sementara dan kedua secara permanent, semua tergatung pilihan kamu. Disini admin akan menjelaskan cara menonaktifkan sementara, untuk bisa menonaktifkan akun instagram secara sementara silahkan perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar.

1. Pastikan kamu sudah login, jika sudah login sekarang menuju profil akun instagram kamu.

2. Tekan tombol pengaturan. Letaknya ada disebelah kanan atas yang berbentuk 3 titik kebawah.

3. Pilih "Pusat Bantuan Instagram" pada menu Dukungan. Setelah itu kamu akan di link kan ke web browser smartphone kamu.



4. Kemudian silahkan pilih "Mengelola Akun Anda". Setelah itu kamu akan di link kan ke menu yang mencakup pilihan akun instagram, termasuk untuk menonaktifkannya.




5. Seperti yang saya bilang tadi, karena kita ingin menonaktifkannya silahkan pilih "Hapus Akun Anda".



6. Tekan "Bagaimana cara menonaktifkan sementara akun saya?" kemudian pilih masuk ke instagram.com.



7. Jika sudah masuk silahkan ke profil kamu kemudian pilih Edit Profil.

8. Scrool sampai kebawah, cari tuliasan Temporarily disable my account.


9. Isi sesuai kebutuhan kamu, jangan lupa masukan password instagram kamu kembali untuk memverifikasi perintah ini. Kemudian klik Temporarily Disable Account




-----SHARE THIS POST-----

Subscribe to receive free email updates: