Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Fanspage Di Facebook Untuk Meningkatkan Bisnis Kamu

Facebook merupakan salah satu sosial media yang masih banyak penggunanya di seluruh dunia, jika kalian adalah seorang pebisnis atau pengusaha sebaiknya menggunakan Facebook Fanspage untuk menambah penghasilan kamu. Hampir semua perusahaan menengah dan besar sudah mulai menggunakan Facebook Fanspage ini sebagai media untuk menawarkan barang ataupun jasa yg dijual.

Apalagi fitur - fitur yang terdapat pada Facebook Fanspage sangat memanjakan pemilik usaha untuk meningkatkan usahanya. Terdapat beberapa alasan mengapa pebisnis atau pengusaha menggunakan Facebook Fanspage ini, diantaranya :

  • Memiliki Facebook Fanspage tanpa di pungut biaya alias gratiss
  • Dengan adanya Facebook Fanspage membuat Citra kamu sebagai pebisnis atau pengusaha terkesan profesional
  • Pengguna Facebook masih banyak (Target)

Baca Juga : Membuat Tampilan Fanspage Di Blog
Jangan Khawatir untuk mencari informasi cara membuat Facebook Fanspage, karena disini saya akan memberikan tutorial cara pembuatan Facebook Fanspage. Untuk dapat membuat Facebook Fanspage perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar.

1. Login ke Akun Facebook kamu, jika bellum punya sebaiknya membuatnya terlebih dahulu.

2. Silahkan klik icon segitiga terbalik kemudian pilih Buat Halaman



3. Setelah kamu klik Buat Halaman, kamu di link kan ke tampilan seperti gambar dibawah ini. Ada 6 Jenis halaman yang disediakan oleh Facebook Fanspage, masing - masing jenis tersebut ada fitur yang berbeda satu dengan yang lainnya. Maka dari itu, sebaiknya disesuaikan dengan keinginan yang ingin kamu buat.



4. Disini saya mengambil Contoh dengan Jenis Halaman Gerakan atau Komunitas. Dengan Nama Fanspage "Komunitas Betawi Pinggiran" jika sudah tekan memulai.



5. Sebenarnya sampai sini sudah selesai bahwa kamu sudah mempunyai Facebook Fanspage, namun kamu harus melengkapi data - data yang harus di isi. Untuk dapat melihat data - data yang harus kamu isi, silahkan klik "Lihat Semua Kiat Halaman"



6. Jika sudah melengkapi datanya, berarti kamu sudah selesai membuat Facebook Fanspage.

Baca Juga : Cara Membuat Pesan Instant atau Pesan Otomatis Pada Fanspage

Sedikit tips nih agar Facebook Fanspage kamu banyak yang menyukai / mengikuti :

  • sebaiknya rajin - rajinlah membuat konten, 
  • membalas pesan jika ada yang bertanya di Facebook Fanspage kamu,
  • membuat promosi di Facebook Ads.
  • sering mengeshare konten Facebook Fanspage.