Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Kasir Dan Akuntansi Online Omegasoft

Aplikasi Kasir Online Omegasoft - Uang merupakan kebutuhan pokok setiap manusia untuk melakukan transaksi jual-beli. Untuk itu kita harus bisa mengelolah keuangan dengan baik dan berstruktur. Apalagi kalo kamu itu seorang pengusaha, punya banyak cabang tempat usaha, serta puluhan bahkan ratusan karyawan yang bekerja. Pastinya kamu harus benar – benar bisa mengelolah keuangan supaya mendapatkan profit.

Agar sistem keuangan perusahaan berstruktur sebaiknya kita menggunakan Aplikasi Kasir dan juga Akuntansi agar kita dapat menganalisa perkembangan perusahaan yang dijalani apakah Laba atau Rugi. Di zaman yang modern ini banyak sekali software Aplikasi Kasir dan Akuntansi yang dapat kita temui di mesin pencari Google/Bing/dll. Mulai dari yang berbentuk Desktop hingga Berbasis Cloud (Online). Seperti yang akan admin ingin bahas kali ini mengenai Aplikasi Kasir dan Akuntansi Omegasoft Berbasis Cloud (Online) milik PT. Omega Teknologi Indonesia.



Omegasoft adalah Aplikasi Kasir dan Akuntansi yang sempurna yang akan membantu kamu menjalankan setiap aspek dari bisnis yang dijalani. Mulai dari manajemen persediaan untuk menganalisa data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai dengan Accounting & E-Faktur. Karena Omegasoft ini berbasis cloud (online) kamu hanya perlu terhubung ke internet agar dapat mengakses dimanapun dan kapanpun.

Omegasoft merekomendasikan 4 Kategori Bisnis yang cocok menggunakan Aplikasi Kasir dan Akuntansinya, berikut ini kategori - kategori jenis bisnisnya :
  1. Food & Beverage : Software Restoran Makanan dan Minuman, baik itu restoran, cafe hingga pub ‘n resto
  2. Distribution : Software Distribusi, baik itu comodity ataupun commoditized
  3. Retail : Software Retail, mulai dari minimarket, supermarket dan toko - toko lain.
  4. Service Business : Software Jasa, mulai dari calon kecantikan, jasa konsultasi, macam - macam persewaan dll

Keunggulan Omegasoft
Omegasoft salah satu pengembang software berbasis manajemen bisnis dari Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam pengembangan teknologi informasi dan komputasi. Terdapat beberapa keunggulan dari Aplikasi Kasir dan Akuntansi Omegasoft. Diantaranya :
  • Fitur - fitur yang tersedia di Omegasoft komplit mulai dari Data Master, Data Transaksi, Report, Pembelian, Penjualan, Accounting, Stok dan Keuangan
  • Sangat mudah dipahami dan langsung bisa digunakan denan cepat dalam hitungan menit
  • Berbasisi Cloud (Online), sangat cocok untuk mengelola banyak cabang dengan sistem point of sale
  • Tetap terhubung dengan pelanggan, dengan bantuan IdeKuliner App, kamu dapat mengetahui apa yang diinginkan konsumen lewat fitur manajemen konsumen
  • Layanan Support tersedia dalam 24/7
  • Aplikasi tersedia untuk OS Windows dan Android

Spesifikasi Harga Yang Ditawarkan
Masalah harga pihak Omegasoft memberikan 3 pilihan jenis paket, yang pertama ada OMEGA POS BASIC, yang kedua ada OMEGA POS dan yang ketiga ada OMEGA ACCOUNTING. Dari ketiga jenis pilihan paket tersebut OMEGA ACCOUNTING menjadi yang termahal, namun modul yang didapat dari paket ini sangat komplit.

Informasi Tambahan Mengenai Omegasoft 

Bagi kamu yang kebingungan cara menggunakan Aplikasi Kasir Toko dan Akuntansi milik Omegasoft ini jangan khawatir, pihak Omegasoft menyediakan laman Bantuan dimana terdapat 3 jenis bantuan yang siap membantu kamu untuk menyelesaikan masalahnya. Ketiga jenis bantuan tersebut yakni Guide Book, Video Tutorial dan Our Blog. Jika dari ketiga bantuan ini tidak dapat membantu kamu menyelesaikan masalah, kamu dapat menghubungi nomor telepon yang tersedia diatas.

Program Affiliasi
Kamu juga bisa mendapatkan uang sampingan dari Pihak Omegasoft melalui Program Affiliasi nya.  Komisi yang didapat adalah 5% dari harga yang berlaku. Dikutip dari situs resminya, adapun syarat - syarat yang harus ditaati oleh para publisher program affiliasi ini. Berikut ini syaratnya :

  • Publisher Affiliate Omegasoft, wajib membuat sebuah review, tentang Omega Stock.
  • Publisher Affiliate Omegasoft, wajib memasang banner affiliate, untuk pencatat id asal / sumber penjualan software Omega Accounting.
  • Peletakkan banner affiliate, boleh diletakkan pada post / artikel / entry, ataupun pada sidebar, header ataupun footer.
  • Dilarang mencantumkan, mengaitkan, dan menulis kata-kata yang tidak etis, merendahkan, pornografi, obat-obatan terlarang, dan perjudian, didalam artikel review Omega Accounting, dan Omega Stock. Apabila melanggar, Omegasoft berhak mencabut keanggotaan Affiliate, dan tidak ada kewajiban membayar hasil penjualan affiliate publisher.
Note : Peraturan program affiliasi ini bisa berubah sewaktu-waktu, tanpa ada pemberitahuan lebih dulu dari Omegasoft.