Cara Cek Kursi Kosong Bioskop CGV Cinemas Lewat Online

Banyak film-film bioskop bagus yang dirilis di tahun 2018, mulai dari film action, kartun, horor, percintaan dll. Antusias masyarakat Indonesia pun sangat baik terhadap film-film terbaru.

Namun dibalik itu semua, ada sedikit penonton yang merasa kecewa karena mendapatkan jadwal yang di luar harapannya. Maksudnya gini, ada orang yang sudah datang jauh-jauh pergi ke bisokop hanya untuk menonton film yang ia inginkan tetapi ketika sampai disana, semua kursi yang tersedia dari pagi hingga malam sudah habis terjual alias full.

Tentu hal ini tidak ingin terjadi kepada kamu kan?. Bila kamu ingin nonton film bioskop di CGV  Cinemas, kamu dapat cek kursi kosong lewat online dan kamu juga dapat membooking nya. Kamu dapat menginstall aplikasi CGV ID di smartphone, baik melalui Play Store ataupun Apple Store. Selain dengan menginstall aplikasi tersebut, Kamu juga bisa hanya dengan mengunjungi situs CGV Cinemas.

Kali ini saya akan menjelaskan cara cek kursi kosong bisokop CGV dan booking lewat online. Perhatikan langkah-langkah berikut ini:



1. Buka situs CGV Cinemas, Kemudian pilih Cinemas



Harga tiket CGV Cinemas Depok Mall
2. Silahkan pilih tempat CGV Cinemas yang ingin kamu cek kursi nya. Disini saya memilih Depok dan Di Depok, CGV hanya tersedia di Depok Mall (jangan lupa tekan Depok Mall)


3. Pilih tanggal schedule, kemudian di bawahnya silahkan pilih Film Bioskop yang ingin di tonton, lalu pilih waktu yang di inginkan.


4. Nantinya akan otomatis scrool ke bawah. Lihat isi Summary nya sesuai tidak dengan bookingan kamu? Jika sesuai klik Pick Your Seats


5. Kemudian Silahkan pilih kursi yang di inginkan (Kursi yang tersedia berwarna coklat, sedangkan warna merah kursi yang kita booking). Kemudian lihat total harga yang harus dibayar, setelah itu klik Next

6. Silahkan login/buat akun CGV Cinemas terlebih dahulu

7. Kemudian lanjutkan saja perintah yang disuruh untuk melakukan pembayaran. uang yang sudah dibayar untuk melakukan booking tidak bisa diambil lagi

8.    Selesai

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel