Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Catatan yang Tersembunyi di Xiaomi

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai cara menampilkan Catatan yang tersembunyi di xiaomi. Aplikasi Catatan atau Notes yang ada di smartphone xiaomi sendiri merupakan salah satu aplikasi bawaan yang di sediakan pihak xiaomi.

Aplikasi catatan ini mempunyai fitur untuk menyembunyikan catatan kita lhoo, jadi bagi kamu yang sering menyimpan beberapan catatan penting dapat menyembunyikannya. Saya rasa cukup lengkap untuk menyembunyikan catatan, pasalnya dapat di beri sandi agar lebih aman catatan kita.

Cara Menampilkan Catatan yang Tersembunyi di Xiaomi


Sebelum menampilkan pasti dong harus ada yang di sembunyikan terlebih dahulu. Untuk menyembunyikan salah satu atau beberapa catatan memang sangat mudah. Kamu tinggal menekan lama sampai muncul beberapa pilihan di bawahnya ada Sembunyi, Tandai, Hapus dan Pindah ke. Kamu pilih Sembunyi.

Namun bagi yang belum tau hal ini sangat menjengkelkan, karena tak ada tombol ataupun tulisan Tampilkan Catatan di menu. Sebenarnya sangat mudah sekali untuk menampilkan catatan yang di sembunyikan tersebut. Pengen tau caranya? Yuk simak langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Notes atau Catatan di Xiaomi kamu. Pastikan terlebih dahulu ada catatan yang sudah di sembunyikan

Cara Menampilkan Catatan yang Tersembunyi di Xiaomi


2. Lalu Scrool ke bawah sampai terlihat gambar gembok dengan jelas (kelihatan ujung gemboknya)

Cara Menampilkan Catatan yang Tersembunyi di Xiaomi

3. Kemudian silahkan masukan sandi (bisa berbentuk Password, Pola, Pin dan Sidik Jari) dan pilih Catatan yang ingin di tampilkan dengan cara menekannya, kemudian terus tekan Tampilkan

4. Sampai disini kamu sudah berhasil menampilkan catatan yang tersembunyi di xiaomi dan silahkan lihat home Catatan kamu

Cukup mudah kan caranya?. Memang sih bagi yang belum mengetahuinya cara menampilkan catatan sedikit menjengkelkan hahaa