Agar Postingan Instagram Tidak Bisa di Repost Ke Story

Bila sebelumnya saya pernah memberikan tutorial cara share postingan instagram di story, pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebaliknya, yakni agar postingan instagram tidak bisa di repost ke story oleh orang lain.

Cara yang saya kasih tidak memerlukan aplikasi tambahan, karena Instagram sendiri sudah menyediakan fitur untuk penggunanya agar bisa memilih apakah postingan-postingan kita bisa di repost orang lain atau tidak.
Agar Postingan Instagram Tidak Bisa di Repost Ke Story
Terdapat 2 cara agar postingan instagram tidak bisa di repost ke story, yang pertama dengan membuat akun di private dan yang kedua hanya menonaktifkan Allow Feed Reshare.

Saya rasa pengguna instagram pasti sudah pada tau cara membuat akun di private, jadi saya cukup menjelaskan cara menonaktifkan Allow Feed Reshare aja

Baca Juga: Membuat 9 Foto Terbaik Instagram Tahun 2018 (#2018BestNine)

Berikut cara menonaktifkan Allow Feed Reshare agar postingan instagram tidak bisa di repost ke story

1. Pastikan kamu sudah login ke dalam akun instagrammu

Pengaturan Instagram
2. Kemudian klik ikon profil > lalu klik menu horizontal yang ada kanan atas > lalu pilih Pengaturan

Menu Bagikan Ulang Ke Cerita di Instagram
3. Selanjutnya pilih Resharing to Stories (Membagikan Ulang ke Cerita) dibagian Privacy and Security (Privasi dan Keamanan) > lalu Nonaktifkan Allow Feed Reshare nya.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube di HP

Cukup mudahkan?. Itulah cara agar postingan instagram tidak bisa di repost ke story. Jadi tidak sembarang orang dapat membuat story dengan postingan kita, sehingga kita tidak menjadi risih dengan para hatters.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Marketplace:

Jasa & Layanan (Soon):