Cara Share Postingan Instagram di Story

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai salah satu fitur instagram mengenai cara share postingan instagram di story. Cara ini mempermudah kamu untuk membuat story dengan memanfaatkan postingan. Jadi kamu tidak perlu repot lagi untuk screen shoot kemudian baru di upload di story instagram.

Seperti kita ketahui, untuk membuat story instagram harus kurang dari 15 detik. Jadi saya rasa durasi itu kependekan untuk merekam sesuatu yang wow. Namun untuk menjawab kelu kesa para pengguna instagram, pihak instagram membuat fitur terbaru yakni IGTV untuk memberikan solusi tersebut.

Disini saya tidak akan membahas IGTV melainkan cara share postingan instagram di story. Sudah pada tau belom yang saya maksud apa?. Jadi gini, misalkan kamu buat postingan terbaru di akun instagram kamu, kemudian postingan tersebut ingin kamu jadikan story instagram juga.

Cara Share postingan instagram di Story

Sudah mengertikan maksudnya?. Oke kalo sudah mengerti saya akan menjelaskan caranya. Berikut langkah-langkahnya:

1. Pastikan kamu sudah masuk ke instagram
Postingan Instagram
2. Kemudian pada postingan terbaru atau juga bisa pada semua postingan instagram kamu pilih ikon pesawat kertas di bagian bawah postingan, seperti halnya saat kamu ingin membagikannya melalui Direct.

Baca Juga: Membuat 9 Foto Terbaik Instagram Tahun 2018 (#2018BestNine)

Kirim Postingan Instagram ke Story
3. Setelah itu, pilih Add post to your story

Membuat instagram story dari postingan
4. Kemudian kamu akan di link kan ke instagram story. Disini kamu bisa menambahkan kata-kata, GIF dan stiker. Jika sudah klik Your Story

Share postingan instagram di Story
5. Sampai disini kamu sudah berhasil menerapkan cara share postingan instagram di story. Silahkan cek story kamu

Baca Juga: Cara Mudah Menonaktifkan Akun Instagram

Sebenarnya tidak hanya postingan instagram pribadi saja yang bisa dijadikan story, namun postingan akun lainpun juga bisa dijadikan story, tapi dengan catatan akun tersebut tidak di private dan tidak menonaktifkan Allow Feed resharing. Oke saya rasa cukup artikel mengenai cara share postingan instagram di story, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel