Cara Menghemat Kouta Internet di Instagram

Pada kesempatan kali ini, admin ingin membahas bagaimana cara menghemat kouta internet di instagram. Hal ini perlu dilakukan apabila kamu seorang pecandu instagram namun dengan kouta terbatas :(



Sebagai salah satu aplikasi sosial media yang populer di dunia, instagram terus mengeluarkan inovasi dan kreatifitas untuk membuat tools yang berbeda dari aplikasi sosial media lainnya. Dengan penambahan tools baru di instagram, kita dapat mengupdate aplikasi instagram di smartphone kita sehingga kita dapat menggunakan tools baru yang disediakan pihak Instagram.

Sebenarnya tanpa kita sadari, penambahan-penambahan tools baru tersebut membuat kita sebagai pengguna instagram harus mengeluarkan kouta yang cukup banyak agar dapat memuat konten yang ada aplikasi instagram kita.

Baca Juga : Cara Download Video di Instagram Tanpa Watermark

Tapi tenang dulu, ternyata Instagram memiliki fitur Saving Data. Fitur ini berfungsi untuk menghemat dalam pemakaian data kuota internet sehingga kuota internet kamu tidak habis dalam waktu singkat. Jadi, kamu bisa lebih lega dalam pemakaian kuota internet di instagram. Berikut cara setting akun instagram kamu agar hemat kouta.

1. Buka Aplikasi Instagram kamu

2. Tekan icon profil yang berada di pojok kanan bawah


3. Ketuk ikon tiga garis yang berada di pojok atas kanan, kemudian pilih Pengaturan


4. Pilih Penggunaan Data Seluler dan ketuk Turn On pada opsi Gunakan Lebih Sedikit Data

Baca Juga : Cara Memblokir Spam Komentar pada Instagram

Dengan begitu kamu sudah dapat menghemat kouta internet di instagram kamu. Namun efek sampingnya memerlukan waktu lebih lama untuk memuat isi konten yang terdapat di Instagram.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel