Instagram Bisa Posting ke Banyak Akun Sekaligus

Kini instagram bisa posting ke banyak akun sekaligus tanpa harus membuka akun satu per satu, kemudian mengulang proses unggahan dari awal. Biasanya untuk mengunggah konten di akun instagram yang berbeda cukup memakan banyak waktu dan kuota.

Fitur terbaru instagram ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya yang ingin upload postingan berupa foto ataupun video ke banyak akun dalam waktu yang bersamaan.

Namun amat sangat disayangkan, fitur terbaru instagram ini hanya bisa dirasakan untuk pengguna Instagram di iOS saja, untuk android belum ada. Kabar ini dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan Instagram. Berikut ungkapnya, "Kami meluncurkan fitur ini untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi orang-orang yang sering mengunggah foto di akun yang berbeda"

Fitur terbaru instagram ini dapat kita temukan, sebelum mempublish postingan. Tepatnya ada di bagian bawah opsi "Tambahkan Lokasi" atau paling bawah. Kemudian di bawahnya akan muncul beberapa akun Instagram yang telah log-in di perangkat yang sama, jadi jika ingin instagram bisa posting ke banyak akun sekaligus, pastikan akun yang lainnya telah login.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang di Blokir

Kemudian pengguna tinggal memilih saja ingin mengunggah foto atau video di akun mana saja, cara hanya dengan menggeser tombol ke kanan atau mengaktifkannya, jika berwarna biru berarti sudah aktif.

Instagram Bisa Posting ke Banyak Akun Sekaligus


Meski rilis di Instagram non-bisnis, fitur instagram bisa posting ke banyak akun sekaligus ini agaknya akan lebih bermanfaat bagi para pelaku bisnis untuk mempermudah promosi produknya di Instagram. Bagi para influencer atau buzzer yang memiliki basis penggemar berbeda bisa juga memanfaatkannya.

Baca Juga: Cara Memblokir SPAM Komentar pada Instagram

Itulah fitur terbaru yang dimiliki instagram tentang posting foto atau video ke banyak akun sekaligus, harapannya semoga pengguna Android juga bisa merasakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel